Download Aplikasi untuk Ujian Madrasah, Ulangan Semester PAS / PAT dan Test Seleksi Masuk Siswa Baru

CBT atau Computer Based Test adalah salah satu aplikasi atau software ujian berbasis komputer yang dilakukan secara daring dan kini mulai banyak digunakan oleh berbagai instansi pendidikan karena fitur dan kegunaannya. Satu hal yang membuatnya lebih menarik, Candy CBT termasuk aplikasi open source yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh secara gratis dan memodifikasinya sesuai keperluan.

Aplikasi Candy CBT memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti manajemen nilai, bank soal, pengelolaan mata pelajaran dan data siswa. Tak heran, kini Candy CBT banyak digunakan oleh berbagai instansi pendidikan Madrasah dan Sekolah di Indonesia.

Bagi rekan rekan yang ingin mendownload CBT ini, silahkan download langsung di website resminya candycbt. com. Bisa juga melalui link di bawah, bagi rekan rekan khususnya Madrasah yang ingin melaksanakan Ujian Madrash UM atau keperluan lain seperti Ulangan Semester, PAS / PAT / UTS atau Test Seleksi Siswa Baru yang sudah di costum dan di sesuaikan dengan Madrasah berbasis Semi Online / VHD yang biasa di gunakan untuk Ujian Nasional atau Ujian Madrasah sebelum sebelumnya.


untuk rekan rekan madrasah hebat bermartabat yang menginginkan, Silahkan download VHD / VDI nya melalui link download di sini.  Adapun, untuk yang versi Hosting, download source codenya di sini


Note :
Gunakan aplikasi Winrar / 7zip versi Terbaru, Jika Mengalami kendala saat meng ektrakt file VHD ini

Tutorial Konfigurasi CBT Candy versi VHD, silahkan di simak video nya






Download VHD Aplikasi CBT Madrasah untuk Ujian & Konvigurasi di Virtualbox https://bit.ly/CBTmadrasah     https://youtu.be/JBT2QzgrX9A Cara Menginput Data Master Siswa di CBT Oleh Proktor https://youtu.be/qvgKKi1sJzo CARA MUDAH MENGINPUT BANK SOAL KE DALAM CBT MADRASAH @Madrasah Hebat Bermartabat https://youtu.be/wxZjVEYjUes Cara Memulai Ujian CBT untuk Siswa dan Proktor https://youtu.be/Y4NpJWKnG9w

Konfigurasi CBT versi Hosting

6 Komentar

  1. menggunakan template tema apa ini untuk websitenya

    BalasHapus
  2. SUDAH DI SHARE, LIKE DAN SUBREK... MOHON INPO PASWORD RAR NYA OOOOM

    BalasHapus
  3. www.madrasahebat.com    
       
       
       
       
       
       
       
       
       #itu passwordnya ya

    BalasHapus