Download Kumpulan Wallpaper Madrasah Hebat Bermartabat untuk Backgound Desktop Lapotp PC, Zoom Meeting Google Meet

Download Kumpulan Wallpaper Madrasah Hebat Bermartabat untuk Backgound Desktop Lapotp PC, Zoom Meeting Google Meet
Mewujudkan madrasah hebat dapat dilakukan dengan pengelolaan madrasah secara profesional yang memberi ruang berinovasi dan berkreasi dalam mengelola pendidikan. Madrasah hendaknya memberi ruang, kesempatan dan dukungan kepada guru untuk berkreasi dalam mengelola pembelajaran. Sehingga guru bisa mengerahkan totalitasnya secara frofesional dan fokus dalam proses pembelajaran tanpa harus dibebani dengan tugas-tugas administratif.

Demi tercapainya madrasah hebat bermartabat di era revolusi industri 4.0 seorang guru harus mampu menciptakan proses pembelajaran yang berkarakter sesuai tuntutan zaman. Proses pembelajaran tersebut dapat dilaksanakan dengan beberapa cara yaitu, dengan memberi kesempatan dan aktivitas belajar yang variatif dan tidak monoton, menciptakan Proses pembelajaran yang mampu mengakomodir kemampuan berpikir kritis peserta didik,  dengan mewujudkan Pembelajaran yang memanfaatkan berbagai multisumber, melaksanakan Pembelajaran yang menghubungkan ilmu dengan dunia nyata, dan menggunakan pemanfaatan teknologi untuk mencapai tujuan pembelajaran, serta melakukan Pembelajaran berbasis projek atau masalah.

Mendukung tercapainya tujuan pendidikan di madrasah ada 4 Keterampilan Belajar yang harus dikembangan di madrasah yaitu, Berfikir Kritis yaang merupakan keterampilan berfikir tingkat tinggi, melibatkan pemikiran yang dalam. Kreatifitas dan Inovasi : Berfikir di luar kebiasaaan, menciptakan sesuai yang baru dan berharga. Kolaborasi : Bekerjasama, komunikator yang jelas, pendengar yang efektif, dan menjadi pemain di dalam tim. Kemampuan Berkomunikasi : menciptakan komunikasi yang efektif dalam berbagai bentuk dan isi secara lisan, tulisan, dan multimedia (ICT Literacy). Akan lebih sempurnalah pencapaian itu dengan melakukan inovasi tiada henti mewujudkan madrasah hebat bermartabat.

Untuk rekan rekan Madrasah baik jenjang Ibtidaiyah, Tsanawiyah, Aliyah maupun MA Kejuruan, mari bangga berada di lingkungan madrasah dengan moto Ikhlas Beramalnya. Silahkan Download Kumpulan Wallpaper Madrasah Hebat Bermartabat untuk Backgound Desktop Lapotp PC, Zoom Meeting Google Meet dll.











0 Komentar