Welcome to Madrasah Hebat Bermartabat www.madrasahebat.com

Selamat Atas Perolehan 245 Medali Pada Madrasah Indonesia Olimpiade (MIO) 2022

Selamat Atas Perolehan 245 Medali Pada Madrasah Indonesia Olimpiade (MIO) 2022  Untuk MTs Negeri 2 Banjarnegara

Seperti dilansir dari Laman Ajang prestasi pelajar Indonesia, Madrasah Indonesia Olimpiade (MIO) tahun 2022 ini diselenggarakan oleh CV Ajang prestasi pelajar Indonesia bekerja sama dengan K3M MTs Kemenag Provinsi Jawa Tengah diselenggarakan pada hari Minggu 13 November 2022 serentak secara online seluruh Indonesia. Adapun kategori Madrasah Indonesia Olimpiade (MIO) tahun 2022 adalah jenjang SMP/MTs meliputi dua mata pelajaran yang dilombakan.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada peserta lomba dan pembimbing yang selalu aktif dan semangat mengikuti Madrasah Indonesia Olimpiade (MIO) tahun 2022 secara nasional “

Para siswa mengaku senang atas perolehan  medalinya “ kami sangat bersyukur atas prestasi yang kami raih ini semoga bisa menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi madrasah ini “  ungkap Ahsanul Alkhorimah yang diamini oleh teman-temannya.

Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara Ratna Ayu Kartika Wulan menyampaikan apresiasi kepada peserta lomba dan pembimbing, beliau berharap para siswa peraih medali diharapkan jangan puas dengan prestasi sekarang tapi justru menjadi penyemat untuk menggapai prestasi yang lebih bail lagi.

Dari banyak peserta yang mengikuti olimpiade tersebut perwakilan siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara memperoleh 245 medali dengan rincian 36 emas, 79 perak, 81 perungug dan 49 honorable dari 12 mata pelajaran yang dilombakan.

dikutip dari : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara



0 Komentar