Download Kumpulan NSM (Nomor Statistik Madrasah) RA, MI, Mts dan MA Se-Indonesia


NSM atau singkatan dari Nomor Statistik Madrasah merupakan nomor unik yang diberikan kepada lembaga pendidikakn dibawah naungan Kementerian Agama Repoblik Indonesia yang menjadi identitas dari lembaga - lembaga tersebut. NSM ini sama dengan Nomor Statistik Sekolah (NSS) untuk lembaga pendidikan di bawah naungan Dinas Pendidikan.yang berfungsi sebagai pembeda antara lembaga pendidikan islam dengan lembaga pendidikan lainnya. Sehingga memudahkan untuk mengelompokkan dan mendeteksi madrasah tertentu. Selain itu NSM juga berfungsi sebagai user id akun madrasah dan juga untuk nomor Induk pada emis.

Aturan penyusunan Nomor Statistik Madrasah ( NSM ) ditujukan kepada lembaga pendidikan Islam dibawah naungan Kementerian Agama. Berikut ini lembaga pendidikan Islam yang menjadi sasaran penyusunan Nomor Statistik Madrasah ( NSM ) yaitu :

Raudhatul Athfal (RA), 
Madrasah Ibtidaiyah (MI), 
Madrasah Tsanawiyah (MTs),
Madrasah Aliyah (MA)
Bapak Ibu yang sedang membutuhkan Daftar Nomor Statistik Madrasah ( NSM ) untuk memasukkan data ke web emis atau untuk kebutuhan lainnya bisa anda dapatkan file dalam bentuk excel yang berisi NSM Nasional seluruh Indonesia. yang bisa Bapak ibu download melalui Link di bawah ini

Download Kumpulan NSM (Nomor Statistik Madrasah) RA, MI, Mts dan MA Se-Indonesia

0 Komentar