DOWNLOAD TEMPLATE CMS WEBSITE DAN PPDB SEKOLAH / MADRASAH GRATIS SOURCE CODE

Sistem pendidikan saat ini sudah mulai beralih ke sistem pendidikan digital. Bagaimana tidak, hampir segala lini kehidupan kini menggunakan internet. Bahkan, untuk belajar saat ini bukan lagi hanya hadir tatap muka saja, sistem belajar online alias sistem daring ini membuat berbagai kemudahan bagi murid dan gurunya.

Kini, sekolah dituntut untuk dapat beradaptasi di era digitalisasi. Apalagi kini guru – guru wajib mempelajari bagaimana sistem belajar secara daring ini. Hal ini juga bertujuan juga untuk memajukan  pendidikan di Indonesia. Banyak sekali sistem pembelajaran yang kurang meata teruama di daerah tepencil, membuat sistem pendidikan di indonesia kurang merata.

Maka dari itu, perlunya sebuah website diperuntukkan bagi sekolah / Madrasah guna dapat menjangkau para siswanya di seluruh daerah, bahkan di daerah terpencil sekalipun. Lalu, cms sekolahku hadir sebagai tools
pengembangan website untuk sekolah anda. 

CMS (Content Manajemen System) merupakan sebuah perangkat lunak atau sistem yang mengatur konten pada situs web, bisa situs web yang berupa company profile, e-commerce, blog, forum, dan lainnya. Jika sekolah anda belum memiliki pengembangan website yang bagus, anda dapat menggunakan CMS Sekolahku ini agar website sekolah anda menjadi lebih menarik. Bagi rekan rekan Madrasah Hebat Bermartabat yang ingin Menggunakan Template CMS ini, silahkan download di sini.


Untuk Tutorial Instalasinya, CARA MUDAH MEMBUAT WEBSITE PPDB DAN MADRASAH KEREN, bisa rekan rekan simak di video ini



2 Komentar